Info Tempat Wisata Menarik Di Medan Dan Sekitarnya

Advertisement

info wisata

Info tempat wisata di Medan memang menjadi salah satu hal yang paling dicari oleh para pelancong. Banyak sekali tempat wisata yang bernuansa laut dan pantai di daerah timur seperti Lombok, Bali, Bunaken dan sebagainya yang menawarkan keindahan laut dan pantai yang hampir tidak ada duanya. Namun bukan berarti lokasi wisata di bagian barat menjadi tidak menarik. Ada banyak sekali lokasi di Medan yang patut anda kunjungi. Medan memang terkenal akan sejarahnya yang banyak diantaranya masih dipertahankan hingga kini. Istana Maimun adalah salah satu buktinya. Terletak di tepi jalan Katamso, lebih tepatnya di kecamatan Maimun medan. Istana megah berwarna kuning ini memberikan ungkapan sejarah pada zaman kerajaan Deli. Anda hanya perlu membayar Rp. 5000 untuk bisa melihat ke dalam istana megah ini.

tempat wisata di medan


Masjid Raya Medan yang terletak tidak jauh dari istana Maimun. Sebuah masjid megah yang biasa disebut Masjid Raya Al Mahsun didirikan pada tanggal 21 Agustus 1906. Tak heran jika masjid ini sangat bersejarah. Tempat menyejukkan dapat anda temukan dengan berkendara selama 2 jam dari Deli Serdang. Terdapat sebuah danau dengan nama danau Linting yang berwarna biru hijau dikelilingi oleh batu cadas dan pepohonan yang rindang. Meski bernuansa mistis, namun kesejukan tempat ini menarik banyak pengunjung. Air Terjun Tongging adalah info tempat wisata di Medan yang selanjutnya. Terletak 135 Km dari Brastagi, danau dengan tinggi 120 Meter ini berdekatan dengan gunung Sipiso-piso. Dari sini anda juga dapat sekaligus menikmati keindahan danau toba dengan perjuangan menaiki 1000 anak tangga. Bagi anda yang menginginkan petualangan dengan sedikit keliaran, anda dapat mengunjungi penangkaran buaya Asam Kumbang. Dengan uang Rp. 5000, anda dapat melihat dan menyaksikan kehidupan buaya yang bisa berumur 78 Tahun.

Air Terjun dan Telaga Dwi Warna Sibolangit adalah destinasi info tempat wisata di Medan yang selanjutnya. Lokasinya hanya berjarak 2 jam dari Medan. Keistimewaan tempat ini ialah karena disini terdapat telaga yang berbeda warna, putih dan biru. Warna putih di telaga dan air terjun menandakan air hangat sementara warna biru dari telaga dan air terjun menandakan air dingin. Pastikan wisata anda berkesan dengan berhati-hati di setiap tempat yang anda kunjungi.

Advertisement

ads

Info Tempat Wisata Menarik Di Medan Dan Sekitarnya | Unknown | 5

2 komentar:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/mencicipi-memek-basah-wanita-lain-saat.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/pamukkale-terasiring-kolam-hangat-untuk.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/baku-tembak-dengan-begal-aipda-dwi.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus