Objek wisata Curug Cilember Puncak Bogor

Advertisement

info wisata

Tempat Wisata Indonesia

 setelah  objek wisata Curug Panjang  Objek wisata Air terjun di kawasan puncak bogor selanjutnya adalah Curug cilember yang yang bertetangaan dengan kec.megamendung yaitu di cisarua yang tepatnya berlokasi di desa jojogan.


Di wana Wisata Air terjun cilember ini memiliki 7 curug yang berurutan yang memiliki air yang bening ,jernih nan segar, waktu yang ditempuh untuk bisa mencapai ke curug yang ke-1 biasanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 3 jam dengan berjalan kaki. urug paling rendah yang sangat gampang dicapai yaitu curug 7. curug 6 terlalu terjal untuk di daki serta umumnya pengunjung mengarahkan tujuan ke curug 5, lebih kurang 20 menit perjalanan dari curug 7. selanjutnya semakin ke atas curug 4 sampai sesungguhnya kurang diminati oleh pengunjung umumnya, ini lebih pada medan berat serta terjal yang perlu di daki, jika anda melancong dengan para penggemar alam atau sejenisnya serta  kemauan mendaki yang kuat kita akan mendapatkan pengalaman  tersendiri.

Banyak Faasilitas yang terdapat disini seperti tempat kemping, penangkaran kkupu-kupu untuk menambah wawasan tentang satwa, penginapan diantara pohon pinus yang mempunyai kesan tersendiri jika kita berencana untuk menginap dan menikmati segarnya udara dipagi hari yang indah sejuk dan damai.

Bagi kita yang memiliki hobi hiking maupun tracking disediakan juga fasilitas untuk menusuri indahnya kawasan hutan  pinus yang memiliki kepuasan tersendiri apal;gi bangi yang sangat hobi berpetualang.
Advertisement

ads

Objek wisata Curug Cilember Puncak Bogor | Unknown | 5

1 komentar:

  1. saya pernah sekali ketempat ini dan benar-benar indah...
    saya juga punya referensi nih.

    Paket wisata dan tour murah

    BalasHapus