Tempat Wisata Di Bandung

Advertisement

info wisata


Memilih kota Bandung sebagai tujuan wisata adalah pilihan yang tepat. Berbagai tempat wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi bersama keluarga maupun teman. Selain terkenal dengan distro dan factory outlet, Bandung juga mempunyai berbagai tempat rekreasi yang sangat menarik. Mulai wisata alam hingga wisata buatan.

Salah satu lokasi yang bisa anda kunjungi bersama keluarga adalah Jendela Alam. Jendela Alam menawarkan rekreasi alam yang juga bisa menjadi sarana belajar. Ada peternakan serta perkebunan dengan hawa yang sejuk dan nyaman di daerah pegunungan. Berbagai aktifitas menyenangkan bisa dilakukan disana antara lain menunggang kuda poni, memetik buah-buahan yang ditanam dan langsung menikmatinya.
Ada Museum Geologi yang menawarkan berbagai fasilitas. Di tempat ini, anda tidak hanya bisa melihat benda-benda zaman purbakala namun bisa menjadi tempat belajar bagi putra putri anda. Museum ini dekat dengan gedung sate dan sudah direnovasi sehingga terlihat lebih modern. Sangat menyenangkan melihat berbagai kerangka binatang purba. Bentuknya yang besar akan membuat anak-anak takjub.

Trans Studio adalah wahana rekreasi yang menjadi wahana mainan indoor terbesar di dunia. Trans Studio berada di kawasan wisata terpadu yang ada di kota Bandung yaitu Bandung Supermal. Di wahana ini terdapat petualangan dan sensasi baru yang sangat menantang. Selain Trans Studio, tempat lain yang bsia anda kunjungi adalah Taman Ade Irma Suryani Nasution. Disini adalah tempat untuk belajar kelalulintasan bagi anak-anak. Disini anak-anak bisa menikmati berkendara dengan sepeda atau kendaraan mini yang sudah dilengkapi dengan rambu rambu lalu lintas.

Salah satu lokasi bersejarah yang bisa anda kunjungi di kota Bandung adalah monumen Bandung lautan api. Monumen ini menjadi markah tanah Bandung dengan tinggi 45 meter dan mempunyai sisi sebanyak 9 bidang. Letak monumen ini ada di tengah kota yaitu di kawasan langan tegallega dan menjadi salah satu monumen terkenal di Bandung. Monumen Bandung lautan api menjadi pusat perhatian untuk mengenang peristiwa Bandung lautan api setiap tanggal 23 Maret.
Advertisement

ads

Tempat Wisata Di Bandung | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar