Obyek Wisata Di Bali

Advertisement

info wisata

Banyak obyek wisata di Bali yang harus dikunjungi. Ketika merencakan untuk liburan ke pulau Bali, biasanya seseorang akan mencari berbagai referensi tempat wisata melalui internet, majalah, brosur, referensi dari teman dan kerabat. Dengan bekal semua referensi tersebut, pastinya anda akan tahu apa yang akan dicari dan dikunjungi ketika liburan di Bali.


Pulai Bali sangat terkenal sebagai salah satu obyek wisata yang menarik di seluruh dunia. Banyak wisatawan baik domestik maupun wisatawan manca negara yang berkunjung ke pulau Bali. Kurang lebih ada satu juta wisatawan dalam satu tahun yang berkunjung ke pulau tersebut. Banyaknya wisatawan yang datang ini bisa membantu peningkatan pendapatan dan devisa negara.

Berkembangnya wisata di pulau Bali membuat semakin banyak investasi di bidang pariwisata. Industri perhotelan, kerajinan dan masih banyak lagi mulai bermunculan untuk menawarkan jasa, kenyamanan dan produk wisata yang lain. Saat ini ada industri yang berkembang sangat pesat yaitu Bali adventure. Banyaknya minat wisatawan menyebabkan banyak investor menanamkan modal mereka untuk membangun sarana wisata yang diminati para wisatawan.

Begitu besar kunjungan ke pulau Bali, hal ini disebabkan oleh berbagai hal. Salah satu penyebab utama banyaknya kunjungan ke Bali adalah obyek wisata di bali yang terkenal sangat indah. Berbagai obyek wisata yang terkenal dari pulau Bali antara lain pantai Kuta, Bedugul, Uluwatu, Tanah Lot, dan lain sebagainya.
Di daerah Badung, obyek wisata yang terkenal selain pantai Kuta dan Uluwatu adalah pantai Jimbaran, Nusa Dua, Art Center Taman Budaya, pasar Kumbasari, Monumen perjuangan Bali Bajra Sandi, GWK dan lain sebagainya. Obyek wisata yang ada di sekitar Tabanan selain tanah lot adalah Bedugul, alas kedaton dan lain sebagainya. Selain di tempat-tempat tersebut, hampir di seluruh pulau Bali penuh dengan obyek wisata. Di sekitar Gianyar contohnya ada Ubud, Istana Tampak Siring, Pasar Seni Sukowati, Taman Burung dan lain sebagainya. Juga ada Kintamani dan Pura Besakih di sekitar Bangli. Ada juga Goa Lawah di Karangasem, pantai Lovina di Singaraja, pantai Candikusuma di Jembrana dan lain sebagainya.
Advertisement

ads

Obyek Wisata Di Bali | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar