Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Di Bandung, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Advertisement

info wisata

Wisata kuliner memang sering kali menjadi hobi kebanyakan orang. Makan saat ini bukan hanya untuk sekedar mengganjal perut, tetapi makanan tertentu dengan rasa yang enak menggambarkan seni memasak yang patut diacungi jempol.  Wisata kuliner juga memperkenalkan seni memasak dan keragaman resep memasak khas daerah yang dikunjungi. Tapi yang paling penting tentu saja rasanya yang lezat mampu memanjakan lidah anda. Kayanya kuliner nusantara memang patut untuk dijajal satu per satu. Setiap kota punya wisata kuliner khasnya sendiri, termasuk kota Bandung. Kumpulan tempat wisata kuliner di bandung seharusnya sudah berada di kantong anda jika anda berniat berwisata kuliner di kota kembang ini.
Tempat Wisata Kuliner Di Bandung


Salah satu yang patut anda kunjungi adalah warung nasi bu Eha. Kalau di Jawa warung semacam ini dikenal dengan nama warung ramesan. Memang yang dijual di warung ini hanya makanan rumahan biasa, tapi siapa kira bahwa makanan di warung ini memiliki cita rasa yang luar biasa. Selain itu ada sate Maulana Yusuf yang patut anda coba kelezatannya. Nah yang satu ini makanan yang harus anda coba saat berkunjung ke Bandung, yaitu Cuanki Serayu. Tidak lengkap rasanya jika ke Bandung tidak sempat mencicipi makanan khasnya, yaitu Cuanki. Kemudian yang tidak boleh anda lewatkan dari kumpulan tempat wisata kuliner di bandung adalah tempat wisata kuliner dengan nama unik restoran kehidupan tidak pernah berakhir. Restoran ini menyediakan makanan yang terbuat khusus dari sayuran.

Bagi anda yang suka nongkrong sambil minum kopi, ada warung kopi bapak purnama yang wajib anda coba. Meskipun namanya biasa-biasa saja tidak seperti kafe berkelas, namun rasa kopi di sini juga tidak kalah dengan kafe-kafe ternama. Semua kumpulan tempat wisata kuliner di bandung tadi merupakan tempat yang sudah berdiri sejak lama, usianya mencapai puluhan tahun. Jadi pantas saja kuliner ini menjadi tempat yang paling banyak dicari oleh para wisatawan. Selain rasanya enak, tempat-tempat tersebut juga menjual dengan harga yang murah.

Advertisement

ads

Kumpulan Tempat Wisata Kuliner Di Bandung, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima | Unknown | 5

2 komentar: