Kumpulan Tempat Wisata Di Lombok

Advertisement

info wisata

Kita mengetahui bahwa Pulau Bali merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di dunia. Terkenalnya Bali ini memang mirip seperti terkenalnya Kepulauan Hawaii. Kepopuleran yang paling utama ditinjau dari segi budaya dan wisata lautnya. Pada bagian laut dan pantai, pantainya tersusun dari pantai pasir putih yang bersih dan sangat tepat dijadikan tempat wisata. Dari lautnya sendiri, sangat indah dan cocok dijadikan tempat wisata untuk kegiatan berselancar, snorcling, jet ski dan sebagainya. Sebagai salah satu wilayah timur, Lombok juga memiliki rahasianya sendiri. Kumpulan tempat wisata di Lombok perlu anda ketahui dalam buku panduan wisata agar liburan anda lebih berarti dan lebih seru dari biasanya.

Tempat Wisata Di Lombok


Kumpulan tempat wisata di Lombok dapat anda mulai dari Suranadi. Sebuah lokasi yang memiliki keindahan alam. Di sana sudah tersedia banyak hotel dengan kolam renang air hangat dan lapangan tenis. Terdapat juga tempat ibadah tertua berupa pura. Hanya berjarak 17 Km dari kota Mataram. Terdapat lokasi bersejarah yang berkaitan dengan agama juga berupa Lingsar. Sebuah pura yang di dalamnya terdapat ikan yang dipercaya sebagai ikan keramat. Lokasinya hanya berjarak 9 Km dari kota Mataram. Di Lombok juga terdapat sebuah Kebun Raya. Kebun Raya Lombok yang disebut Narmada juga dilengkapi dengan pura Hindu. Lokasi Kebun Raya ini berjarak hanya 12 Km dari kota Mataram sebagai lokasi wisata fauna yang termasuk dalam kumpulan tempat wisata di Lombok.

Terdapat lokasi yang disebut Bolong. Agak lucu memang, namun tempat ini begitu menawan karena berada di tepi pantai yang dilengkapi oleh dua buah pura hindu. Anda dapat mendatangi tempat ini dengan syarat menggunakan pita kuning yang melingkar di Pinggang. Tempat ini hanya berjarak 8 Km dari Kota Mataram namun dengan ini anda dapat menikmati indahnya sunset dan bahkan bisa melihat gunung Agung di Pulau Bali. Selain tempat-tempat tadi masih banyak tempat indah terutama pantai dan laun yang bisa anda kunjungi seperti Senggigi, Sire Beach, Trawangan, Sukarara Rambitan, Tanjung Aan, Cakranegara, Kota Mataram sendiri, dan Sendang gile yang cocok untuk anda jadikan Kumpulan tempat wisata di Lombok.

Advertisement

ads

Kumpulan Tempat Wisata Di Lombok | Unknown | 5

2 komentar: