Pemandian Air Panas Walini, Pelepas Penat yang Tepat

Advertisement

info wisata

Info tempat wisata - Siapa yang tidak tahu kawasan Ciwidey Bandung? Kawasan yang banyak menyimpan tempat-tempat eksotis untuk di kunjungi ini masih menyuguhkan suasana asri yang menjadi daya tarik bagi para pelancong. Objek wisata yang paling anda kenal dari kawasan ini mungkin adalah objek wisata kawah putih, namun sebenarnya masih banyak tempat lain yang menunggu untuk dikunjungi. Contohnya saja pemandian air panas walini. Objek wisata ini terletak di Jalan Raya Soreang Ciwidey km 25 Bandung. Objek wisata ini menyuguhkan pemandian air panas yang dapat memberikan relaksasi bagi tubuh dan memberi ketenangan, serta pemandangan di sekeliling objek wisata ini adalah kebun teh yang akan mencuci mata anda yang selama ini sumpek melihat bangunan tinggi dan padat di perkotaan.

wisata pemandian air panas walini bandung


Aktifitas perkotaan yang serba dikejar waktu, pemandangan sumpek dengan pemukiman yang semakin menyemak memang seringkali membuat orang merasa tidak rileks dan berujung stress. Orang-orang di kawasan perkotaan seringkali mencari tempat yang bisa dijadikan pelarian saat liburan ketika mereka sudah benar-benar merasa penat. Untuk rekomendasi bagi wisata anda, pemandian air panas walini sepertinya bisa masuk daftar kunjungan wisata anda. Pemandian ini menawarkan pemandian kolam renang air hangat, namun bagi anda yang tidak ingin mandi di tempat umum, objek wisata ini juga menyediakan kamar mandi dengan bathtub yang kemudian diisi air panas.

Meskipun air panas di pemandian ini alami, namun airnya jernih dan tidak tercium bau belerang yang menyengat. Selain itu fasilitas lain yang ditawarkan pemandian air panas walini ini adalah sarana outbound seperti flying fox, atv, motocross, go kart, dan sepeda. Harga tiket masuk objek wisata ini adalah sebesar rp 12.000, harga ini tidak termasuk biaya penggunaan fasilitas yang di sebutkan tadi ya. Banyaknya kawasan wisata lain di sekitar objek wisata ini bisa menjadi tempat mampir anda untuk wisata selanjutnya. Tempat wisata terdekat antara lain kawah putih, situ Patenggang, air panas Cimangu, wisata petik strawberry, dan masih banyak yang lainnya.

Advertisement

ads

Pemandian Air Panas Walini, Pelepas Penat yang Tepat | Unknown | 5

3 komentar: