Kumpulan Tempat Wisata Di Puncak Bogor

Advertisement

info wisata



Bogor telah lama terkenal dengan kesejukan iklimnya. Di pulau Jawa memang tidak begitu banyak lokasi wisata yang menjadi rebutan bagi wisatawan mancanegara. Namun berbeda dengan Bogor yang menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai. Kumpulan tempat wisata di Puncak Bogor memang menarik banyak sekali pengunjung karena kesejukannya. Banyak wisatawan domestik yang berasal dari Jabodetabek datang ke Puncak beralasan karena Puncak adalah tempat beristirahat dan berlibur yang tepat karena memang cuacanya yang sejuk dan lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota. Di puncak ini terdapat beragam tempat yang sangat mendekatkan diri kita pada alam sebagai salah satu upaya dalam menyegarkan diri dari berbagai kesibukan.

Tempat yang biasa dikunjungi oleh para wisatawan ialah Kebun Teh. Ya, di kebun teh ini anda dapat menikmati kehijauan dan kesejukan alam. Iklim yang dingin membuat warga berinisiatif menyediakan warung yang menjual berbagai macam produk hangat khas daerah yakni jagung bakar dan rebus serta minuman hangat. Anda akan sangat menikmati makanan dan minuman tersebut dengan cuaca yang dingin. Anda juga bisa mengunjungi lokasi paralayang, wisata religi masjid Atta’awun dan danau yang semuanya dapat menjadi paket wisata lengkap bagi anda dan keluarga sebagai kumpulan tempat wisata di Puncak Bogor.

Puncak yang terletak di Cisarua ini memang dekat dengan pusat kota, sehingga dapat anda capai dengan mudah.  Bagi yang ingin menggunakan kendaraan umum, gunakanlah kereta api dan pergilah ke terminal Barang Nangsiang, dari situ anda dapat menggunakan bus L300 atau angkutan kota yang mengarah ke cisarua. Selain dari berbagai tujuan wisata tadi, anda juga dapat mengunjungi kumpulan tempat wisata di Puncak Bogor yang lainnya seperti Argowisata Gunung Mas. Tempat wisata ini menawarkan berbagai kegiatan seperti Flying Fox, Berenang, Menaiki Kuda, Bersantai dengan alam pegunungan, hingga menyaksikan proses pembuatan teh di PT. Perkebunan Nusantara. Sangat cocok jika anda jadikan destinasi wisata bersama kerabat dan keluarga. Pastikan bahwa anda selalu berhati-hati dalam memilih tujuan wisata.

Advertisement

ads

Kumpulan Tempat Wisata Di Puncak Bogor | Unknown | 5

2 komentar: