Kumpulan Tempat Wisata Di Jonggol Bogor, Taman Wisata Mekarsari salah satunya

Advertisement

info wisata

Bogor adalah kota dengan curah hujan tinggi yang mempunyai banyak tempat wisata di bogor  yang menjadi tujuan wisata utama para wisatawan domestik, khususya wisatawan yang berasal dari Jakarta yang lari dari penatnya ibu kota. Dengan suasana pegunungan yang asri dan sejuk, udara yang bersih dan hawa yang sejuk membuat banyak wisatawan dari kota yang biasanya berhadapan dengan debu dan polusi, ramai-ramai datang ke kabupaten Bogor untuk berwisata. Salah satunya kawasan jonggol, kumpulan tempat wisata di jonggol bogor ini sangat banyak, namun kali ini artikel ini secara khusus akan mengulas tentang objek wisata yang sering menjadi tujuan wisata keluarga, yaitu taman wisata Mekarsari, yang semula dinamakan taman buah Mekarsari.

tempat wisata di jonggol bogor


Siapa yang tidak tahu taman wisata Mekarsari? Kalau kita perhatikan, banyak sekali mobil pribadi dengan stiker taman wisata mekar sari. Ini menandakan bahwa taman ini banyak sekali dikunjungi. Buah adalah makanan banyak disukai orang, mungkin itu sebabnya taman ini selalu ramai dikunjungi. Sayangnya pengunjung harus kecewa jika datang pada saat buah tidak sedang panen. Untuk mengatasinya, saat ini taman wisata mekarsari terus dipoles dan didandani agar semakin menarik minat para wisatawan. Taman yang termasuk ke dalam kumpulan tempat wisata di jonggol bogor ini semula hanya menyediakan berbagai macam buah yang ada di Indonesia, serta berbagai macam buah yang jarang ditemui di luar. Namun saat ini taman ini menyediakan berbagai fasilitas hiburan bagi anda dan keluarga.

Taman wisata Mekarsari menyediakan berbagai macam buah untuk dipetik sendiri oleh wisatawan. Taman ini juga melakukan penyilangan antara buah-buah tertentu agar semakin menarik wisatawan, bagi anda yang kecewa karena datang ketika buah tidak sedang panen, bisa membeli di toko buah sekitar. Selain itu agar tidak bosan, taman ini juga menyediakan fasilitas arena hiburan. Taman wisata Mekarsari terletak di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol km 3 kabupaten Bogor. Oleh karena lokasinya tersebut, taman Mekarsari ini termasuk pada kumpulan tempat wisata di jonggol bogor.

Advertisement

ads

Kumpulan Tempat Wisata Di Jonggol Bogor, Taman Wisata Mekarsari salah satunya | Unknown | 5

3 komentar: