Inilah Beberapa Objek Wisata Di Lampung Yang Menarik Untuk Di Kunjungi

Advertisement

info wisata

Lampung adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di bagian paling selatan pulau Sumatra. Lampung terkenal dengan tempat penangkaran dan juga pelatihan gajah, dan hal ini sudah terkenal di seluruh Indonesia. Jika anda ingin mengunjungi Lampung, pastikan anda tidak hanya melihat gajah yang ada di sana, karena ada kumpulan objek wisata di Lampung yang bisa anda kunjungi. Anda bisa menemukan banyak tempat di Lampung yang bisa menghibur anda dan keluarga.

objek wisata di lampung


Beberapa tempat wisata terkenal yang bisa anda kunjungi saat anda berada di Lampung adalah:
1. Bumi Kedaton Resort. Tempat ini berada di Bandar Lampung, pusat kota provinsi Lampung. Objek wisata ini menawarkan banyak sekali jenis flora dan fauna yang menarik bagi anda. Selain itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas penginapan yang sangat nyaman dan alami, sehingga anda bisa bersantai di sini.
2. Pantai Mutun. Pantai ini adalah pantai yang paling terkenal, terutama bagi masyarakat kota. Hal ini karena lokasi pantai yang dekat dengan pusat kota dan juga kondisi pantai yang masih sangat alami. Ombak yang tenang dan juga pasir pantai yang bersih menjadikan pantai ini primadona.
3. Taman Nasional Way Kambas. Salah satu kumpulan objek wisata di Lampung ini dirancang semirip mungkin dengan ekosistem alam hutan yang liar. Hal ini supaya para hewan di Taman Nasional ini bisa berembang secara alami.
4. Danau Ranau. Danau ini bisa jadi salah satu danau yang paling asri di Pulau Sumatra. Walaupun begitu, anda juga bisa menemukan fasilitas hotel bintang tiga di daerah ini, karena Bupati setempat sudah meresmikannya sebagai kawasan wisata pada tahun 2007.
5. Anak Gunung Krakatau. Tempat ini adalah tempat yang harus anda kunjungi jika anda ingin menikmati kota Lampung dari ketinggian. Walaupun anda akan merasa lelah saat mendakinya, tetapi semua itu akan terbayar saat anda melihat keindahan kota Lampung dari puncaknya.

Jadi, apakah anda siap untuk berpetualang dan mengunjungi kumpulan objek wisata di Lampung bersama dengan keluarga tercinta?

Advertisement

ads

Inilah Beberapa Objek Wisata Di Lampung Yang Menarik Untuk Di Kunjungi | Unknown | 5

1 komentar: