Tempat Wisata menarik Di Jakarta

Advertisement

info wisata

Hampir semua orang Indonesia pasti tahu dengan kota Jakarta. Sebagai ibu kota negara, hampir seluruh bisnis besar berpusat di kota ini. Walaupun sebagai kota metropolitan, banyak sekali tempat wisata di Jakarta yang bisa anda kunjungi. Salah satu tempat wisata yang terkenal di Jakarta adalah Monas serta Taman Mini Indonesia Indah. Setiap orang di Indonesia pasti mengenal Monas dan taman mini walaupun belum pernah berkunjung kesana.

wisata monas di jakarta

Orang Jakarta sendiri biasanya memilih berlibur dan menghabiskan waktu berwisata ke luar kota Jakarta seperti ke Bogor atau ke Bandung untuk sekedar mencari keindahan alam. Suasana kota Jakarta yang ramai dan padat serta macet membuat orang merindukan nuansa alam yang alami untuk melepas penat. Ada berbagai tempat wisata yang terkenal dan cocok untuk keluarga. Anda bisa mengunjungi Taman Mini, Pulau Seribu, Kebun Binatang Ragunan di Jakarta Selatan, Taman Impian Jaya Ancol bersama keluarga dan teman.

objek wisata di jakarta
Bagi anda yang suka dengan wisata sejarah, ada beberapa museum yang menarik yang bisa anda kunjungi seperti Museum Gajah, Museum Fatahillah dan Museum Wayang. Tidak hanya museum, di Jakarta juga ada beberapa monumen yang penuh akan nilai sejarah. Monumen tersebut banyak yang dibangun pada masa kejayaan presiden Soekarno. Monumen tersebut antara lain Monumen Nasional atau Monas serta monumen Selamat Datang. Pembangunan monumen tersebut didasari oleh tekad presiden Soekarno saat itu yang ingin membuat kota Jakarta menjadi kota monumental.

Untuk menciptakan kota Jakarta menjadi kota tujuan wisata belanja, pemerintah sudah membuat program Enjoy Jakarta. Program ini diadakan di berbagai pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta. Untuk menjadikan Jakarta sebagai tujuan wisata belanja yang diunggulkan, kini pemerintah sedang mengembangkan poros wisata belanja yaitu Casablanca-Satrio. Pada poros ini telah ada pusat perbelanjaan yang sudah terkenal seperti ITC Kuningan, Mal Ambasador serta Rasuna Epicentrum. Direncanakan, nantinya akan hadir pusat perbelanjaan Ciputra World Jakarta, Kota Casablanca dan Kuningan City. Kota tujuan wisata ini ditujukan tidak hanya untuk penduduk Jakarta namun juga wisatawan luar kota bahkan luar negeri.
Itulah beberapa Objek Wisata Di jakarta yang bisa anda kunjungi untuk menikmati liburan bersama keluarga anda.
Advertisement

ads

Tempat Wisata menarik Di Jakarta | Unknown | 5

2 komentar:

  1. Terima kasih atas info wisata yang telah diberikan.
    Indonesia memang merupakan negeri yang kaya dengan tempat wisatanya, melihat banyaknya pulau dan lautan. Mulai dari Sabang sampai Merauke.
    Untuk itu daripada mengunjungi tempat wisata yang berada di luar negeri alangkah baiknya mulailah mencoba menjelajahi bumi negeri tercinta yaitu Indonesia.
    Sekian dan terima kasih.

    BalasHapus