Objek Wisata Curug Panjang Kawasan Puncak Bogor

Advertisement

info wisata

Tempat Wisata indonesia
Objek wisata curug panjang meruipakan salah satu tempat wisata di bogor yang tepatnya berada di lereng Gunung Paseban dengan lahan seluas 30 hektar pada ketinggian sekitar 1000 mdpl.desa citamian-paseban , megamendung kawasan puncak bogor, selain ari terjun (curug) di objek wisata ini  juga difasilitasi dengan  jungle tracking dan river tracking, bushwalking ke beberapa curug, dan mountainbike, beberapa kolam renang yang jernih yang digunakan sebagai tempat bermain untuk anak anak,
area camping, outbound/gathering dengan beberapa permainan seperti flyingfox.

Untuk bisa sampai ke Objek wisata curug panjang ini jika menggunakan kendaraan umum  kita bisa jika dari terminal Kp.rambutan jakarta dengan menggunakan bis jurusan cianjur lalu berhenti pertigaan Megamendung  sebelah Mesjid Jami Nurul Huda, dan dilanjutkan dengan naik ojek, jika dari terminal baranangsiang bogor kita bisa naik anngkot dengan jurusan cisarua dan turun di pertigaan megamendung, lalu jika kita menggunakan kendaraan pribadi dari arah jakarta kita bisa mengambil jalur tol dan keluar di gerbang tol puncak lalu lurus ke arah puncak, dan belok kekiri di pertigaan megamendung, untuk tiket masuk objek wisata curug panjang ini terbilang ramah dikantong sekitar 5-6ribu perorang.